Senin, 03 Agustus 2015

Pengobatan Tradisional Atasi Lupus - Obat paling tepat buat anda yang menderita penyakit lupus denga pengobatan Obat Herbal Jelly Gamat Gold G dengan cepat akan mengatasi penyakit lupus dan menyembuhkan nya. Untuk saran, bila ada keluarga anda atau teman anda yang sedang menderita penyakit lupus, segera anda lakukan untuk mensolusikan supaya mereka mengkonsumi Obat Herbal Jelly Gamat Gold G secara rutin tanpa efek samping aman dan nyaman.

Penyakit Lupus:

Pengobatan Tradisional Atasi Lupus

Penyakit Lupus merupakan penyakit yang terkait dengan kekebalan tubuh manusia. Penyakit ini juga dikenal sebagai penyakit autoimune. Penyakit terjadi apabila tubuh dari masauknya kuman atau gangguan ekternal lainnya justru menyerang tubuh pemiliknya. Penyakit ini menjadi salah satu penyakit mematikan pada jenis eritermatosus Sistemik (SLE) atau yang juga disebut dengan systemic Lupus Erythermatosus (SLE) dalam bahasa inggris. Lupus jenis ini lebih dikenal dan sering digunakan untuk menyederhanakan penyebutan dan pemahaman tentang penyakit ini dikalangan umum. Selain jenis tersebut, terdapat beberapa jenis penyakit lupus lainnya, seperti neonatal (lupus yang terjadi pada bayi), dan drug industed lupus (lupus yang disebabkan oleh penggunaan obat).

Penyakit lupus adalah salah satu bentuk penyakit autoimun, artinya sistem kekebalan tubuh (imun) malah menyerang sel-sel, jaringan organ sehat tubuh itu sendiri yang terjadi terus menerus sehingga menimbulkan perasangan kronis. Dengan kata lain penyakit lupus diartikan sebagai penyakit peradangan kronis autuimun. Oleh karena itu penyakit lupus ini sulit dideteksi karena tanda-tanda dan gejala sering kali mirip dengan penyakit lain. Namun demikian tanda dan gejala penyakit lupus yang paling khas adalah ruam wajah menyerupai sayap kupu-kupu (ruam dikedua pipi) disebut sebagai malar rash.

Penyebab Dan Faktor Penyakit Lupus:

Penyakit Lupus ditengari dipengaruhi oleh dua faktor, yaitu internal tubuh manusia dan lingkungan. Secara umum, faktor penyebab pasti timbulnya penyakit lupus belum dikerahui:
  • Faktor Internal
Faktor internal disebabkan oleh faktor genetika yang menyebabkan adanya kecenderungan anomali pada sistem antibodi yang menyerang bagian-bagian jaringan tubuh. Karena itu, penyakit lupus sering diidentikkan dengan turunan. Fakta menunjukkan bahwa Penyakit lupus akan lebih beresiko diidap oleh orang dari beberapa ras, seperti ras amerika afrika, latin, ras pasifik.
  • Faktor Eksternal
Penyebab eskternal lupus terkait erat dengan gaya hidup dan konsisi manusia. Faktor eksternal berarti serangkaian atau satuan penyebab yang merangsang reaksi zat antibodi yang akhirnya menyerang.

Gejala Penyakit Lupus:

Beberapa gejala gejala yang dapat ditimbulkan penyakit lupus sebagai berikut:
  • Nyeri sendi
  • Demam
  • Bengkak sendi
  • Lemah badan
  • Kemerahan pada kulit
  • Anemia
  • Kerusakan ginjal
  • Nyeri dada sewaktu bernafas
  • Malar rash
  • Fotosensitf
  • Rambut rontok
  • Gangguan Pembekuan darah
  • Fenomena raynoud
  • Kejang
  • Sariawan
Metode Pengobatan Menyembuhkan Penyakit Lupus Dengan Obat Jelly Gamat Gold G:

Produk Jelly Gamat Gold-G

Metode pengobatan dengan obat herbal Jelly Gamat Gold G ini sangatlah berguna untuk penderita penyakit. Karena Produk Obat Herbal Jelly Gamat Gold G mampu menyembuhkan dan mengatasi berbagai penyakit yang sedang anda alami seperti penyakit kronis, non-kronis, gangguan kulit, luka luar, luka dalam, dan luka bakar, serta penganti suplemen nyeri sendi. Pada penyakit lupus bisa disembuhkan dengan mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold G secara rutin. Produk Jelly Gamat Gold G dapat membantu untuk mengatasi yang disebabkan oleh penyakit lupus seperti pada Kejang, Anemia, Demam, Nyeri Sendi, dan Dll yang disebabkan oleh penyakit lupus. Olehkan pada kulit wajah berlupus secara merata, dan pada bagian tubuh lainnya yang terkena penyakit lupus, serta sekaligus anda bisa mengkonsumsi supaya bisa mencegah penyakit lain masuk, yang disebabkan oleh penyakit lupus tersebut. Dengan ekstrak dari teripang emas atau gamat emas penyakit lupus yang anda alami dapat segera sembuh dalam waktu ke waktu. Kandungan yang dapat membantu proses penyembuhan penyakit lupus seperti cell growth atau factor generasi sel. Karena itu, teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, serta sel darah yang terkena infeksi atau virus, sehingga dapat menjadi normal kembali. Dan beberapa Kandungan didalamnya seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasoninoglcans (GAGs), Antiseptik Alamiah, Chondroitin, Asam amino, Omega-3, 6, dan 9, serta Gamatpeptide yang bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau meregenari sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/ peradang, dapat mengurangi rasa nyeri bahkan dikatakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada analgesik (anti nyeri) kimiawi.

Khasiat teripang telah diteliti oleh para ilmuwan diseluruh dunia. Peneliti yang dilakukan dibeberapa Universitas di malaysia selama 8 tahun menunjukan bahwa teripang dapat melancarkan peredaran darah. Selain itu, teripang juga berkhasiat mencegah penyembuhan, kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthitis, diabetes melitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luar maupun luka dalam.

Jelly Gamat Gold G Telah Diakui Dunia:
  • US FDA Menggolongkan gamat atau teripang emas sebagai "FOOD GRADE"
  • Di Australia, sudah dikembangkan untuk membantu pengobatan AIDS & HIV.
  • Di Melbourne, digunakan sebagai sumber protein.
  • Di Malaysia dan thailand digunakan sebagai antiseptik dan pengobatan tradisional secara turun temurun.
  • Di Australia &  Amerika, Ekstrak gamat bermanfaat sebagai obat untuk atlet, juga suplemen untuk sakit rematik, osteoartritis.
  • Di Asia (Malaysia, Indonesia, Singapura dan Brunei) teripang/gamat lebih 500 tahun yang lalu telah digunakan untuk tonik dan pengobatan tradisional.
  • Sedangkan dichina, jepang dan korea, gamat digunakan sebagai makan dan hidangan para bangsawan.
Jelly Gamat Gold-G Telah Terdaftar dibadan POM RI TI 114645721
Bersertifikat Halal dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.

Banyak pelanggan kami yang menderita berbagai penyakit yang mereka alami. Hanya dengan mengkonsumsi Obat Jelly Gamat Gold G dalam waktu ke waktu penyakit mereka yang di alami alhamdulilah sudah dapat teratasi dan sembuh. Jadi tunggu apalagi buruan pesan sekarang juga. Metode ini sangat berguna untuk anda yang sedang menderita penyakit.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G
By: Pengobatan Tradisional Atasi Lupus

Tagged:

0 komentar:

Posting Komentar